Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Jakarta merupakan salah satu kota tujuan bagi kebanyakan pendatang yang ingin merubah nasibnya. Hal itu bukan tanpa alasan, karena pusat perekonomian Indonesia berputat di kota Jakarta. 

Tak hanya dijadikan sebagai tempat untuk mengadu nasib, kota Jakarta juga kerap dijadikan tujuan destinasi wisata bagi para pendatang dari berbagai daerah. Untuk menemukan hotel di Jakarta tentunya bukanlah hal yang sulit., mulai dari yang termahal hingga termurah. 

Nah, berikut di bawah ini ada 4 rekomendasi hotel termurah dan terbaik di Jakarta yang wajib kamu ketahui.

1. Lagura Residence Guest House

Lagura Residence Guest House merupakan hotel kelas bintang 1 yang alamatnya berada di kawasan Taman Lagura Indah, Blok 4, no. 2, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat. Lokasinya sangat srategis, karena dekat dengan pusat perbelanjaan serta mudah diakses oleh transportasi umum.

Selain menjadi favoritnya para wisatawan, Lagura Residence Guest House juga kerap menjadi pilihan utama bagi para pebisnis yang ingin menginap sementara. Pasalnya, harga sewa di hotel ini tergolong cukup murah lho. 

Bagaimana tidak? dengan hanya membayar Rp 160 ribuan saja kamu sudah bisa langsung menginap di hotel ini semalaman. Adapun mengenai beragam fasilitas yang tersedia seperti meja, AC, Wifi, layanan bangun pagi, dan lain sebagainya. 

2. Hotel Rumah Shinta

Selain Lagura Residence Guest House, Hotel Rumah Shinta juga merupakan salah satu hotel murah di Jakarta yang paling recommended. Disamping lokasinya yang strategis, pelayanan di hotel tersebut benar-benar sangat ramah dan professional.

Sehingga tak heran jika Hotel Rumah Shinta tidak pernah sepi dari para pelancong yang berdatangan ke kota Jakarta. Fasilitas yang tersedia diantaranya berupa Wifi, AC, meja, room smoking, security 24 jam, layanan bangun pagi, dan masih banyak lagi.

Sedangkan tarif per malam di Hotel Rumah Shinta ini hanya dipatok Rp 136 ribuan. Lantas, dimanakah alamatnya? Hotel Rumah Shinta bisa kamu temui di Jl. Mangga Dua Raya, no. 41, Pinangsia, Glodok, Jakarta Barat.  

Baca juga: 6 Mall Di Jakarta Selatan Yang Cocok Untuk Hangout

3. City Icon Residence

Berbicara soal hotel murah di Jakarta yang lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan, maka City Icon Residence ini merupakan pilihan paling tepat. Pasalnya, kamu bisa dengan mudah menuju ke sejumlah pusat perbelanjaan atau destinasi wisata disekitarnya. 

Belum lagi didukung dengan pelayanannya yang sangat ramah dan professional, sehingga kamu akan merasa seperti sedang berada di rumah sendiri. City Icon Residence menyediakan beraga fasilitas yang mumpuni seperti AC, meja tulis, ruang khusus merokok, Wifi gratis, air mineral, bathub, dan lain sebagainya. 

Harga menginap per malam di City Icon Residence ini dipatok sebesar Rp 190 ribu, sedangkan alamatnya berada di Jl. Mangga Besar Raya, No. 98, Jakarta. 

4. Hollywood Hotel

Hollywood Hotel menyuguhkan akomodasi yang benar-benar berkualitas, sehingga akan mendapatkan sensasi kenyamanan yang maksimal. Lokasinya pun sangat berdekatan dengan berbagai objek wisata seperti pusat perbelanjaan, Museum Arsip Nasional, dan lain sebagainya.

Tak berbeda jauh dengan hotel-hotel diatas tadi, dimana Hollywood Hotel juga menyediakan pelayanan ramah dan professional serta sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung yang sangat mumpuni. 

Jika berminat bermalam di Hollywood Hotel, kamu hanya perlu membayar Rp 190 ribuan saja per malamya. Adapun alamat Hollywood Hotel yang berada di Jl. Kebon Jeruk 18, No. 63, Taman Sari, Gajah Mada, Jakarta Barat.  

Baca juga: 5 Curug Di Bogor Ini Akan Menyegarkan Liburanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *