Mall di Jakarta Selatan dengan Fasilitas yang Lengkap, Cocok Banget Untuk Hangout! 

Sumber: Java Travel

Jakarta merupakan kota besar dengan jumlah mall terbanyak, tidak hanya terbanyak di Indonesia namun juga di dunia. Adapun jumlah mall di Jakarta yaitu mencapai 130 mall yang tersebar di beberapa wilayah yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan. 

Jika kamu ingin memenuhi kebutuhan berbelanja sekaligus hangout di mall yang ada di Jakarta Selatan. Tenang, di wilayah Jakarta Selatan terdapat puluhan mall besar, lengkap, dan tentunya bisa dijadikan tempat untuk sekedar jalan – jalan santai. Kamu tinggal pilih, ingin mengunjungi mall yang terdekat atau yang sesuai dengan kebutuhanmu. 

Nah, untuk memudahkan kamu memilih mall yang layak dikunjungi di Jakarta Selatan, berikut ini ada rekomendasi beberapa tempatnya yang lengkap fasilitasnya dan asik dijadikan tempat hangout.

Blok M Square

Sumber: TripAdvisor

Tentunya anak – anak muda di Jakarta Selatan sudah tidak asing lagi dengan Blok M Square. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin dan cukup strategis ini terkenal memiliki banyak tempat makan yang terkenal kelezatannya. Sehingga tidak heran jika banyak anak muda di Jakarta Selatan yang menjadikan mall ini sebagai tempat berwisata kuliner sekaligus hangout seru. Menariknya lagi, kamu juga bisa mengunjungi Blok M Square dengan menggunakan MRT.

Pondok Indah Mall

Sumber: Rumah.com

Saat kamu sedang berada di kawasan Pondok Indah, kamu bisa mengunjungi Pondok Indah Mall atau biasa disingkat PIM. Terdapat banyak resto di mall ini sehingga cocok dipakai tempat hangout anak – anak muda. Menariknya lagi, ada banyak spot foto yang cukup instagramable di mall ini. Jadi, Di Pondok Indah Mall kamu bisa belanja sekaligus wisata kuliner dan foto – foto. Bagaimana, seru bukan? 

Lippo Mall Kemang Village 

Sumber: DetikNews

Lippo Mall Kemang Village adalah mall di Jakarta Selatan selanjutnya yang layak dikunjungi. Pusat perbelanjaan yang satu ini dikenal sebagai mall pertama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari namanya saja bisa diketahui bahwa mall ini adalah pusat perbelanjaan milik Lippo Group yang sudah sukses membangun mall – mall di seluruh Indonesia. 

Di mall ini kamu bisa temukan banyak tempat makan yang asyik untuk hangout, ada juga bioskop, dan masih banyak yang lainnya. Jika ingin berkunjung ke mall ini, silahkan langsung saja datang ke Jalan Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Bodycare Untuk Tipe Kulit Kering

Kota Kasablanka

Sumber: TripAdvisor

Kamu bisa kunjungi Mall Kota Kasablanka jika masih kebingungan mesti mengunjungi mall yang mana untuk nongkrong di hari weekend. Seperti namanya, pusat perbelanjaan ini berada di Jalan Casablanca Nomor 88 Menteng Dalam. Mall ini memang cocok dijadikan tempat untuk nongkrong karena menyediakan banyak resto yang enak dan nyaman. 

Selain resto, di mall ini juga kamu bisa mencari hiburan asyik seperti karaoke di Inul Vizta KTV dan bioskop. 

Gandaria City

Sumber: BCA

Gandaria City Mall adalah mall besar lainnya di Jakarta Selatan yang cocok juga dijadikan tempat hangout. Mall ini memiliki 5 lantai dan 3 lantai untuk parkir. Bagaimana cukup luas, kan? Pusat perbelanjaan ini juga terbilang cukup unik karena mengusung konsep ruangan indoor dan outdoor. Apalagi terdapat aneka resto yang menyediakan makanan – makanan lezat membuat mall ini cocok menjadi tempat nongkrong seru bersama keluarga atau teman – teman. 

Lotte Shopping Avenue

Sumber: Republika

Mall lain yang cocok dijadikan tempat hangout adalah Lotte Shopping Avenue Mall. Di mall ini terdapat food avenue yang berisi aneka resto lezat dan cocok untuk hangout. Lokasi tempat perbelanjaan ini berada di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Jika tertarik mengunjunginya di weekend, tinggal langsung saja datang ke Jalan Prof. DR Satrio di daerah Kuningan. 

Baca juga: Baca Berita Korea Paling Update di IDN App