Makan makanan yang murah dan enak di Kota Surabaya sudah tentu menjadi keinginan bagi warga masyarakat Surabaya dan tentunya juga bagi para pendatang. Bagi Anda yang ingin tahu tempat makan di Surabaya untuk menikmati makan enak bisa ikuti dan simak ulasan beberapa tempat makan yang murah seperti di bawah ini. 

  1. Warung Nasi

8 Tempat Makan di Surabaya Wajib Didatangi

Bagi Anda yang mencair makanan untuk mengenyangkan perut bisa memilih nasi sebagai makanan Anda disertai dengan berbagai macam lauk yang sudha tentu lezat. Jadi Anda bisa memilih warung nasi yang biasanya tersebar di pinggir jalan atau bisa juga warung nasi yang terkumpul di sentra PKL.


  1. Depot Soto Ayam

8 Tempat Makan di Surabaya Wajib Didatangi

Nasi soto ayam juga bisa menjadi pilihan menu yang tepat untuk Anda sekalian karena rasanya yang nikmat. Untuk mendapatkan soto ayam dengan harga yang miring maka Anda bisa mencari depot soto ayam dengan harga yang biasanya relatif terjangkau.

Makan soto bukan hanya terasa enak saja tetapi kuahnya yang memiliki ciri kahs tersebut juga terasa sangat segar. 


  1. Kedai Bakso

8 Tempat Makan di Surabaya Wajib Didatangi

Siapa saja sudah pasti tahu bakso bahkan tak sedikit orang yang suka makan makanan yang satu ini. Rasa daging sapi yang digiling dan dibentuk bulat degan kuah kaldu yang segar menjadi ciri khas bakso sehingga banyak disuka. 


Untuk mendapatkan bakso dengan harga lebih murah maka Anda bisa berkunjung ke beberapa kedai bakso sebagai tempat makan di Surabaya paling disukai. 


  1. Kedai Mi Ayam

Selain bakso rupanya mi ayam juga menjadi salah satu jenis makanan yang dibanderol dengan harag relatif lebih murah daripada lainnya. Tak hanya murah namun mi ayam menjadi salah satu jenis makanan yang enak dan segar.


  1. Warung Lontong Balap

8 Tempat Makan di Surabaya Wajib Didatangi

Lontong balap menjadi salah satu makanan khas Kota Surabaya yang sudah tak perlu diragukan lagi keleatannya. Bagi Anda yang mungkin belum pernah makan lontong balap bisa segera mencicipnya dengan membelinya di warung yang tersedia di beberapa lokasi di Kota Surabaya. 

Selain enak dan segar rupanya makanan ini juga segar karena mengandung kuah dan juga petis yang menambah kelezatannya. 


  1. Warung Lontong Mie

Penggemar lontong juga bisa mencicip lontong mie yang enak dan banyak dijual di wilayah sekitar Surabaya. Seporsi lontong mie biasanya terdiri dari lontong dan mie yang dilengkapi dengan taoge dan juga tahu serta kuah disertai petis sehingga terisa segar dan nikmat.


  1. Rumah Makan Ayam Bakar

Ayam bakar juga menjadi menu makanan yang selalu dicari sebagai salah satu tempat makan di Surabaya sehingga menu yang satu ini banyak dicari orang. Mendapatkan ayam bakar dengan harga yang murha juga bisa dilakukan di beebrapa rumah makan yang tersebar di Surabaya. 


Menikmati ayam bakar yang enak dan nikmat sekaligus murah sudah tentubisa dilakukan di Kota Surabaya. 


  1. Warung Pujasera

Tempat makan di Surabaya selanjutnya yang sudah tentu penuh dengan pedagang makanan dengan harga murah adalah warung pujasera. Keberadaan warung pujasera ini memungkinkan Anda untuk bisa memilih menu makanan yang diinginkan sesuai dengan selera.

Bukan hanya banyak menu pilihan saja tetapi di warung pujasera tentunya harga makanan terbilang cukup murah. 

Berbagai tempat makan di Surabaya sudah tentu menyajikan makanan yang nikmat sekaligus murah. Tentunya pengeluaran Anda bisa jadi lebih murah dan irit.