Cara Menambang Bitcoin dengan Berbagai Aplikasi

Bagaimana cara menambang Bitcoin dengan menggunakan aplikasi di HP Android? Inilah sajian jawabannya dari pertanyaan tersebut. 

  1. Menambang Bitcoin dengan Aplikasi MinerGate Mobile Miner

Cara menambang Bitcoin yang pertama adalah dengan menggunakan Aplikasi MinerGate Mobile Miner. Aplikasi tambang Bitcoin ini dapat dioperasikan menggunakan HP Android, berikut ini adalah panduan singkat mengenai cara menggunakan Aplikasi MinerGate Mobile Miner. 

  • Download Aplikasi MinerGate Mobile Miner di Google Play Store.

  • Lakukan registrasi di website minigate.com. 

  • Buka aplikasi yang telah selesai di download. 

  • Setelah itu akan tampil opsi penambang seluler dan membeli cloud mining, penambangan seluler manfaatkan chip HP Android. Sementara untuk membeli cloud mining, diperlukan pembayaran dengan jumlah tertentu. 

  • Log in dengan akun Anda. Lalu, pilih jenis cryptocurrency yang akan ditambang. 

Aplikasi tambang Bitcoin ini dikenal sebagai aplikasi yang friendly. Namun, hanya saja keberadaan iklan pop up sering mengganggu aktivitas menambang Bitcoin.

  1. Crypton Miner

Aplikasi tambang Bitcoin ini juga bisa digunakan dengan HP Android. Aplikasi tersebut menghadirkan Bitcoin dan mata uang kripto lainnya. Aplikasi Crypto Miner ini tersedia di Google Play Store, jika Anda ingin menggunakan aplikasi tambang Bitcoin ini, maka Anda perlu mengunduhnya dan melakukan registrasi. Selain itu, Anda pun juga perlu masuk ke dalam Mining Pool Crypto. 

Layaknya seperti aplikasi lainnya, Aplikasi Crypto Miner ini juga memiliki kekurangan dan kelebihannya. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini salah satunya adalah pengoperasian aplikasi yang bisa dilakukan dengan mudah. 

Selain itu pengontrolan chain dan pengaturan lainnya dapat dilakukan dengan mudah, namun Anda tidak bisa mendapatkan semua algoritma kripto secara cuma-cuma. Ada beberapa yang harus dengan pembayaran sebesar Rp32 ribuan.

  1. NeonNeon Miner

Cara menambang Bitcoin dapat Anda lakukan dengan menggunakan Aplikasi NeoNeon Miner ini. Aplikasi ini tak hanya menawarkan Bitcoin, namun juga menawarkan beberapa mata uang kripto yang lainnya. 

Sama seperti Aplikasi Crypto Miner. Aplikasi tersebut dapat digunakan dengan HP Android. Namun, Anda harus mengunduh dan melakukan registrasi di aplikasi tersebut sebelum melakukan aktivitas mining Bitcoin. 

  1. Droid Miner

Aplikasi tambang Bitcoin keempat ini juga tak kalah unik dengan aplikasi yang lainnya. Aplikasi tersebut menawarkan sejumlah keistimewaan, seperti dapat dioperasikan dengan mudah di Hp Android. 

Fitur mengaktifkan dan menjeda kegiatan mining Bitcoin pun tersedia di aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini dapat digunakan secara garis tanpa ada iklan pop up yang mengganggu. 

  1. AA Miner 

Aplikasi yang selanjutnya adalah AA Miner. Aplikasi tersebut dapat digunakan dengan smartphone, aplikasi AA Miner dapat digunakan untuk menambang Bitcoin dengan gratis dan tanpa adanya iklan pop up yang mengganggu. Selain Bitcoin aplikasi ini juga menawarkan lebih dari 50 jenis mata uang kripto, algoritma pertambangan CryptoNight juga ada di aplikasi tambang Bitcoin tersebut. 

  1. BTC Safari

Aplikasi sela selanjutnya adalah aplikasi yang ditawarkan oleh BTC Safari. Aplikasi ini bernama BTC Safari. BTC Safari juga disebut dengan Bitcoin Faucet. 

Aplikasi ini memanfaatkan Satoshi, sebitan unit Bitcoin terkecil saat ini. Aplikasi tersebut dapat digunakan di HP Android versi 4.0 ke atas dan dapat memakan penyimpanan internal sekitar 1,5 MB. 

  1. Storm Play

Cara menambang cripto yang terakhir adalah dengan menggunakan Storm Play. Storm Play adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak Storm Coin. 

Storm Play mengeluarkan sebuah token atau koin yang dapat ditularkan dengan mata uang digital, seperti Bitcoin dan Etheruem. Koin dari aplikasi ini dapat ditularkan dengan mata uang nyata, seperti Dollar dan Rupiah, penukaran ini bisa dilakukan di bursa kripto.

Dalam melakukan mining Bitcoin diperlukan smartphone berspekulasi tinggi. Oleh sebab itu, Anda perlu berhati-hari saat melakukan mining Bitcoin.