keunggulan-popmama
Popmama.com

blogtimmy.com – Anak adalah salah satu anugerah dari Sang Maha Pencipta bagi para pasangan yang telah menikah. Akan terasa semakin sempurnanya kebahagiaan sebuah keluarga setelah hadirnya anak, apalagi bagi keluarga muda yang baru pertama kali memiliki anak. Tidak hanya itu, kehadiran anak ditengah tengah mereka  juga dapat semakin mempererat cinta diantara pasangan suami istri. 

Tetapi bagi para mama muda terkadang karunia anak ini bisa menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya, sehingga muncul rasa khawatir atas tumbuh kembang si kecil nantinya. Sebenarnya para mama muda tersebut tidak perlu khawatir karena berkat kemajuan teknologi yang terjadi saat ini, untuk mengurus si buah hati bukan lagi menjadi hal yang sulit. Pasalnya kini sudah ada media digital yang mengerti akan kebutuhan para mama muda tersebut dalam hal mengurus buah hati. 

Popmama adalah salah satu media digital yang siap membantu mama muda dalam mengurus si kecil. Popmama.com memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh media digital parenting lainnya, seperti diantaranya :

  1. Popmama.com Dihadirkan Khusus Untuk Para Mama Muda

Popmama.com adalah sebuah situs yang memang dihadirkan khusus untuk para mama muda. Para penulis yang ada di Popmama.com adalah para mama muda dan juga para pakar di bidang parenting. Sehingga para mama muda tidak perlu khawatir saat mengakses Popmama.com. Pasalnya situs parenting ini adalah jawaban dari semua pertanyaan para mama mengenai bagaimana cara menjadi orang tua yang baik untuk anak anaknya kelak. Mulai dari si buah hati masih didalam kandungan mama hingga mereka tumbuh menjadi anak anak.


  1. Popmama.com Menyediakan Kategori Yang Lengkap

Popmama.com menyediakan kategori yang sangat lengkap mulai dari Pregnancy hingga Lifestyle. Para mama muda sudah mulai bisa mengikuti Popmama.com setelah mereka menikah. Di Popmama.com, para mama bisa menemukan informasi dasar seputar dunia parenting yaitu tentang kehamilan. 

Intinya, Popmama.com memiliki kategori sangat lengkap mulai dari sejak masa kehamilan hingga anak berusia 12 bulan. Semuanya tersedia di Popmama.com yang bisa menjadikan para mama muda millennial lebih cerdas dalam mendidik anak.


Baca Juga: Sejarah Berdirinya IDN Times


  1. Popmama.com Menyediakan Tools Yang Dibutuhkan Para Mama Muda 

Popmama.com tidak hanya sekedar situs yang menyediakan beragam informasi untuk para millennial mama saja, tetapi situs ini juga dilengkapi tools  yang pastinya akan  sangat berguna bagi para millennial mama. 

Popmama.com menyediakan 3 tools yaitu Due Date Calculator, Ovulation Calculator, dan Baby Names Finder. Pastinya para millennial mama sudah mengetahui kegunaan dari ketiga tools tersebut.


  1. Adanya Meet #MillenialMama Of The Month

Satu hal yang membuat Popmama.com tampak istimewa bagi beberapa millennial mama adalah adanya #MillenialMama Of The Month. Di konten spesial dari Popmama.com ini akan dihadirkan tokoh public terpilih setiap bulannya. Sehingga para millennial mama bisa menjadikannya sebagai model rules of mama dalam hal mendidik anaknya.

Selain itu masih ada keunggulan lain dari Popmama.com yang membuatnya berbeda dari media digital parenting lainnya yaitu situs ini akan memberikan pengalaman yang terbaik untuk para millennial mama dalam mendapatkan informasi terbaru mengenai pola asuh anak yang baik dengan dihadirkannya banyak fitur serta teknologi terbaik. Berkat adanya media digital parenting Popmama.com ini maka urusan mengasuh si buah hati akan terasa lebih mudah dan menyenangkan. Jadi, para mama muda harus menjadikan Popmama.com sebagai sahabat terbaiknya dalam mengasuh si buah hati.