Sekarang ini banyak sekali media-media berbasis website yang bermunculan di Indonesia. Termasuk media yang membahas seputar orang tua dan anak atau yang dikenal dengan istilah parenting.

Lalu apa saja media parenting bebasis website di Indonesia? Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang 4 website parenting di Indonesia sebagai berikut :

1. Popmama

Pomama.com ini merupakan website yang modern yang bisa menjadi solusi bagi para mama muda dalam mengasuh anak-anaknya.

Selain itu, situs ini juga bisa memberikan pengalaman terbaik bagi para mama muda untuk mendapatkan informasi terkini seputar parenting dengan berbagai fitur dan teknologi terbaik.

Bahkan situs ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi AMP yang bisa mempercepat proses loading saat mobile.

2. TopKids

Dalam website ini akan menyajikan berbagai hiburan anak melalui dunia maya. Konten yang akan disuguhkan pun sangat lengkap, mulai dari ulasan film, musik, fashion, buku, berita anak dan tv channel.

Semua konten tersebut dikemas secara menarik dan atraktif dengan menggunakan kartun maupun animasi. Selain itu, di situs ini juga akan disajikan berbagai game yang sangat menarik, apalagi game tersebut kebanyakan memiliki muatan edukasi bagi anak.

Misalnya seperti Ayo Menabung yang bisa mengenalkan kegiatan menabung pada anak sejak dini. Bukan hanya itu, situs ini juga memiliki fitur Fun Learning yang bersikan tentang panduan membuat beraneka ragam barang kreatif yang bisa dicoba oleh anak.

3. Mother and Baby

Pada website ini akan menyajikan berbagai artikel yang menarik, mulai dari kehamilan, merawat dan mendidik anak, sampai acara-acara seru yang bisa dihadiri oleh para ibu. Bahkan mereka juga selalu update topik terhangat seputar parenting dari seluruh dunia.

Dan jika anda tertarik dengan kabar para selebritis, situs Mother anda Baby ini bisa mendekatkan anda dengan para selebritis idola anda.

4. Bidanku

Website ini memiliki artikel yang sangat lengkap mulai dari masa kehamilan, persalinan, setelah melahirkan hingga tips parenting.

Selain itu, informasi yang disampaikan pun sangat aktual, bahkan situs ini bisa memanjakan para pembacanya dengan tips-tips saat hamil, menyusui, dan membiasakan anak puasa di bulan Ramadhan sejak dini.

Bukan hanya itu, dengan adanya fasilitas konsultasi, mereka bisa membantu ribuan ibu di seluruh Nusantara untuk mendapatkan informasi gratis langsung dari bidan yang kredibel dan terpercaya.

Itulah 4 media parenting yang berbasis website di Indonesia, semoga ada guna dan manfaatnya bagi anda semua.

Bagi kalian yang ingin update informasi menarik, berita terkini dan berita terbaru terus kunjungi Blogtimmy.com.