8 Rekomendasi Masker Rambut Terbaik, Wajib Coba !

blogtimmy.com- Selain menjaga kesehatan tubuh, rambut pun membutuhkan perawatan yang ekstra. Karena bagaimanapun rambut ini bisa menunjang penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Salah satu cara perawatan rambut tersebut adalah dengan menggunakan masker rambut.

Nah, bagi anda yang sedang membutuhkan masker rambut, sebagai rekomendasi berikut 8 masker rambut terbaik :

1. L’Oreal Total Repair 5 Deep Repairing Mask

Masker rambut terbaik yang pertama adalah L’Oreal Total Repair 5 Deep Repairing Mask. Bagi anda yang memiliki permasalahan rambut rontok, anda bisa coba menggunakan produk yang satu ini. Produk ini memiliki rangkaian yang terdiri dari shampoo, conditioner, dan masker rambut.
Kandungan ceramide pada produk ini akan menyerap ke lapisan rambut guna memperbaiki kerusakan, seperti rambut rontok, bercabang, kusut, kering, dan kusam. 

2. The Body Shop Banana Truly Nourishing Hair Mask

Masker rambut terbaik lainyya yang bisa anda gunakan adalah The Body Shop Banana Truly Nourishing Hair Mask. The Body Shop ini memiliki produk masker rambut yang terbuat dari sari pisang. Selain itu, ada juga kandungan Brazil Nut dan Cupuacu dari Peru yang sangat bermanfaat untuk melembapkan rambut. Yang menariknya, produk ini juga memiliki aroma wangi yang awet sehingga dijamin akan membuat anda merasa lebih rileks saat dan sesudah menggunakannya. 

3. Mustika Ratu Hair Mask Cem Ceman Akar Wangi

Produk ini merupakan masker rambut buatan lokal yang menggunakan bahan-bahan alami, sesuai ramuan tradisional.  Dimana, produk ini terbuat dari minyak kelapa cem-ceman dengan aroma khas dedaunan alami. Masker rambut ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki rambut berketombe, rontok, dan kasar. Hal ini dikarenakan produk ini memiliki kandungan anti dandruff yang berfungsi untuk menghilangkan ketombe, menjaga kekuatan rambut supaya tidak rapuh, dan membuat rambut lembut.    

4. Ellips Hair Mask

Ellips Hair Mask ini merupakan salah satu merek masker rambut terbaik dengan harga yang terjangkau dan bisa ditemukan dengan mudah. Karena memang produk ini sudah dijual di berbagai toko, mini market, dan drugstore. 
Masker rambut yang satu ini mengandung aneka vitamin yang dbutuhkan rambut, seperti vitamin A, E, C, B5, dan jojoba oil. Dengan menggunakan masker ini akan membuat rambut rusak akibat stlyling dan pewarnaan akan kembali sehat, lembut, dan mudah diatur.

5. Pantene Total Damage Care Hair Mask

Masker rambut terbaik lainnya adalah Pantena Total Damage Care Hair Mask. Dengan menggunakan produk ini akan membuat rambut anda terjaga kelembabapannya. Selain itu, dengan adanya kandungan Pro-vitamin yang menutrisi dan menghidrasi rambut dengan maksimal.

6. Dove Intensive Repair Treatment Mask

Masker rambut yang satu ini sangat cocok bagi anda yang mengalami kerusakan rambut yang disebabkan hobi suka gonta-ganti gaya rambut. Karena kandungan nutrisi keratin repair actives pada produk ini bisa menjadikan rambut yang rusak akan kembali sehat, kuat, dan lembut. 

7. Makarizo Advisor Hair Repair Mask

Masker rambut terbaik selanjutnya adalah Makarizo Advisor Hair Repair Mask. Produk buatan lokal ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti royal jelly, vitamin B5, dan protein nabati yang dapat menutrisi rambut secara optimal. 
Dengan menggunakan produk ini, rambut yang rusak akibat styling akan bisa kembali sehat. Yang menariknya, produk ini ini tersedia dalam bentuk sachet yang mudah dibawa kemana saja dan bantuk tube. 

8. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Mask

Produk lokal lainnya yang tidak kalah baiknya adalah Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Mask. Produk ini mengandung ekstrak ginseng, dan active hair loss defense complex yang mampu mengurangi kerontokan rambut. Bukan hanya itu, dengan menggunakan produk ini juga akan membuat rambut anda akan lebih mudah diatur, terasa lembut, dan berkilau. 


begitulah rekomendasi dari masker rambut terbaik yang wajib coba,untuk merawat rambut kesayangan anda!