cara memutihan wajah secara alami
Untuk para wanita salah satu cara yang ampuh didalam meningkatkan kepercayaan diri adalah memiliki kulit wajah yang putih bersih dan juga berseri. Tetapi didalam kenyataannya tidak semua wanita dapat percaya diri karena memiliki kulit wajah yang gelap dan juga kusam. 
Tetapi para wanita dengan kulit wajah yang gelap dan kusam ini tidak usah khawatir karena ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu yang singkat. Salah satu cara memutihan wajah secara alami adalah cara yang banyak digunakan orang karena akan aman tanpa efek samping. 
Berikut beberapa cara untuk memutihkan wajah dengan cepat secara alami diantaranya yaitu :

1. Dengan Menggunakan Jeruk Nipis 

Didalam cara memutihkan wajah ini, jeruk nipis itu dapat kamu konsumsi dengan mengolahnya terlebih dahulu menjadi jus yang dicampur dengan sedikit gula agar tidak terlalu asam. Jika tidak ingin memakai gula maka kamu dapat menggantinya dengan menggunakan madu atau buah yang manis misalnya saja mangga. 
Cara yang lainnya adalah kamu juga bisa memanfaatkan jeruk nipis ini sebagai masker yang diiris tipis terlebih dahulu lalu tempelkan irisan jeruk nipis itu di kulit wajah. Atau juga dengan cara jeruk nipisnya itu diperas dan diambil air perasannya lalu air perasannya itu dioleskan secara merata di area kulit wajah dan diamkan selama beberapa menit lalu bilas hingga bersih. 
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa mencampurkan air perasan jeruk nipis itu dengan putih telur yang diaduk rata lalu diaplikasikan dua kali dalam sehari maka kamu akan dapat melihat perubahannya secara cepat yaitu hanya dalam waktu 3 hari saja. Dan akan lebih fantastik lagi jika perawatan ini dilakukan setiap hari dalam waktu seminggu yang pertama. 

2. Dengan Menggunakan Air Beras

Sebelum kamu mengaplikasikan air cucian beras yang telah tersedia, sebaiknya kamu bersihkan terlebih dahulu wajah dengan menggunakan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk bersih. Setelah itu kamu bisa menggunakan air beras itu untuk dibasuhkan ke wajah dan diamkan selama 15 menit atau semalaman. Kemudian bersihkan wajah dengan menggunakan sabun wajah yang biasa digunakan. Dan lakukan ini 2 kali didalam sehari.
Itulah beberapa cara untuk memutihkan wajah dengan cepat secara alami. Kedua bahan diatas sangat mudah untuk ditemukan, dan juga cara pengaplikasiannya sangat mudah sehingga kamu dapat membuatnya sendiri.