game-pc-gratis-terbaru-terseru
source: google.com


blogtimmy.com – Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa bermain game saat ini bukanlah hal yang sulit untuk didapatkan. Ya, terang saja demikian, sebab hal itu dikarenakan kecanggihan smartphone. Melalui perangkat gadget tersebut, kita pun bisa langsung bermain game di mana saja dan kapan saja. 

Meski demikian, bermain game pada perangkat PC alias computer masih banyak peminatnya lho. Pasalnya, bermain game pada perangkat PC dinilai lebih nyaman karena ukuran layarnya yang besar. Dengan begitu, kita bisa bermain game secara leluasa.

Nah, bagi kamu yang lagi nyari game PC gratis, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang terbaiknya. 

  1. Point Blank

Game PC gartis yang pertama adalah Point Blank. Para gamers sejati tentunya mengenal dengan game yang satu ini. Bisa dibilang game yang dirilis pada Oktober 2008 ini menjadi game sejuta umat di dunia. Bahkan, rata-rata gamer di dunia pernah memainkan Point Blank ini.

Meskipun termasuk game lawas, Point Blank masih memiliki komunitas yang sangat besar hingga saat ini. Bahkan, di setiap ajang Esports Point Blank selalu sukses dan mendapatkan perhatian banyak orang. Apalagi, game bergenre FPS ini bisa dimainkan oleh siapa saja secara gratis. 


Baca Juga: Bermain Game PUBG Lebih Menyenangkan dengan Menggunakan Aplikasi Game Booster Terbaik


  1. Apex Legends

Rekomendasi game PC gratis selanjutnya adalah Apex Legends. Memang Apex Legends ini merupakan game yang sedang booming-boomingnya setelah seminggu perilisannya di berbagai platform. Bahkan, dalam satu minggu, game yang bergenre Battle Royale ini ini telah memiliki lebih dari 25 juta pemain, dan 2 juta pemain aktif. 

Tentunya hal ini membuat EA dan Respawn selaku developer dari game yang dirilis pada 4 Februari 2019 ini langsung disorot oleh siapapun. Yang menariknya, game ini dapat dimainkan oleh siapa pun secara gratis. 

Selain itu, game ini juga memiliki spesifikasi yang relatif ringan. Meskipun demikian, Apex Legends mempunyai gameplay dan grafis yang sangat memukau. 


  1. Audition Online

Rekomendasi game PC gratis lainnya adalah Audition Online atau yang sering disebut Ayodance. Game yang dirilis pada 2004 ini sangat cocok bagi anda yang menyukai hal-hal berbau Kpop atau Musik. Di game ini, anda akan berdansa bersama pemain lainnya.

Meskipun termasuk game yang sangat lawas, akan tetapi komunitas game bergenre Mutiplayer ini tidak ada matinya. 



Masih banyak orang yang memainkannya hingga saat ini. Apalagi, di game ini anda bisa couple ataupun menikah dengan pemain lain. Jadi, game ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari pasangan seorang gamers. Hingga saat ini, Audition Online masih eksis di kalangan gamer di Indonesia. Game bergenre Multiplayer ini dikembangkan oleh T3 Entertainment. 

Manfaat Bermain Game

Selain dapat mengusir rasa jenuh, ternyata masih ada lagi manfaat lainnya dari bermain game lho. Adapun mengenai manfaat bermain game seperti berikut :

  • Meningkatkan Kreatifitas

Manfaat pertama dari bermain game selain menghilangkan rasa jenuh, yakni dapat meningkatkan kreatifitas. Ya, terlebih jika kamu bermain game yang bergenre strategi, sehingga dapat mengasah keterampilan otak kanan. 

  • Menambah Teman dan Koneksi

Manfaat yang satu ini bisa kamu dapatkan jika bermain game-game online, seperti PUBG, Mobile Legend, Animal Crossing, Free Fire, dan lain sebagainya. 

  • Mengasah Teamwork

Manfaat berikutnya dari bermain game yang harus kalian ketahui, yakni dapat mengasah teamwork.

Nah, itulah beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan dari kegiatan gaming. Semoga artikel ini membantu kalian dalam mencari referensi game pc terbaru, ya. Semoga bermanfaat!