penghilang-luka-di-wajah

blogtimmy.com – Sebagian orang memiliki bekas luka pada kulit yang tentunya sangat mengganggu. Berbagai permasalahan bekas luka terlihat memang membuat penampilan menjadi tidak percaya diri terlebih lagi memiliki bekas luka di bagian wajah. Bekas luka meliputi bekas luka jerawat, luka bakar hingg luka menghitam yang susah dihilangkan.

Namun kini telah ada produk penghilang bekas luka di wajah yang efektif. Kehadiran produk penghilang ini sangat membantu karena dapat menyamarkan bahkan menghilangkan bekas luka di wajah. Nah untuk kamu yang sedang bingung mencari produk penghilang bekas luka, kami akan memberikan beberapa rekomendasi produk penghilang bekas luka. Simak ulasannya dibawah ini!

1. Dermatix

Produk pertama adalah dermatix. Dermatix merupakan produk yang ampuh dan efektif menghilangkan bekas luka di wajah. Dermatix memiliki tektsur berbentuk gel yang memiliki kandungan kombinasi CPX dengan vitamin C yang dirancang menggunakan teknologi canggih sehingga terbukti secara medis dalam mengobati bekas luka dan mencerahkan warna kulit menggelap akibat luka.

Dermatix juga bisa digunakan sebagai obat penghilang luka bakar, gores dan luka akibat benturan. Oleskan secukupnya pada bagian bekas luka setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Dermovate Hijau

Produk selanjutnya yaitu dermovate hijau. Produk ini sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka seperti bekas luka jerawat dan luka bakar yang sulit dihilangkan. Dermovate hijau ini sangat ampuh dan efektif dalam menghilangkan bekas luka sehingga menjadi produk penghilang bekas luka terbaik di negara Arab Saudi.

Produk ini bertekstur krim putih dan cukup di oleskan kepada bagian yang tedapat bekas luka. Selain itu obat ini ampuh dalam mengobati eksim dan dapat mencerahkan serta memutihkan kulit. Sehingga obat ini sangat multifungsi dan dapat memutihkan bagian area kulit lain seperti leher, ketiak dan lipatan kulit yang menghitam.

3. LanBeNa

Produk selanjutnya yaitu LanBeNa. Produk ini bisa dijadikan pilihan untuk menghilangkan bekas luka di wajah. Produk ini mengandung komposisi utama untuk menghilangkan bekas luka dan tidak menyebabkan kulit iritasi sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitive. Produk ini juga mengandung bahan alami yang aman untuk kulit.

Produk ini juga sangat mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket saat menggunakannya. Selain dapat menghilangkan bekas luka, produk ini juga mampu menyamarkan kerutan atau tanda penuaan di kulit. Kamu bisa mendapatkan beberapa manfaat tersebut dengan membeli produk ini.

4. Guci Pusaka Salep Kulit Multiguna

Produk selanjuntnya yaitu Guci Pusaka multiguna. Krim penghilang bekas jerawat ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak akan menyebabkan kulit iritasi dan cocok untuk kulit sensitive. Produk ini juga serbaguna karena selain menghilangkan bekas luka, produk ini juga mampu mengatasi masalah kulit seperti kulit pecah-pecah yang biasa terjadi pada bagian kaki dan tangan.

Selain luka di wajah, produk ini juga ampuh untuk mengobati luka baru sepertu terkena luka bakar. Dan produk ini juga aman digunakan pada anak-anak dan bisa dijadikan sebagai obat ketika anak terjatuh dan menimbulkan bekas luka.

5. Breylee Acne Scar Removal Cream

Produk selanjutnya yaitu Breylee Acne Scar Removal Cream. Produk ini sangat efektif dan ampuh untuk menghilangkan bekas luka menghitam, luka bakar dan operasi. Produk ini mampu mempercepat proses regenerasi sel dalam jaringan epidermis. Dan juga produk ini memang sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka jerawat seperti merah dan bopeng.

Cara menggunakannya hanya mengoleskan kepada bekas luka di kulit 2-3 kali sehari. Namun untuk kamu yang memiliki kulit sensitive, sebaiknya coba mengoleskan krim ke belakang telinga untuk mengetahui apakah timbul efek samping atau tidak.

Itulah beberapa produk penghilang bekas luka di wajah yang ampuh. Kamu mau pilih yang mana nih?