Fungsi utama dari sebuah parfum adalah untuk mengharumkan tubuh. Dengan memiliki tubuh yang harum tentunya akan dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri seseorang, terutama bagi kaum wanita. Kata parfum sendiri berasal dari bahasa Latin, “perfumare” yang artinya “untuk mengasapi”. 

Bicara tentang parfum, dalam tulisan kali ini akan membahas tentang 8 parfum wanita terbaik sebagai berikut ini : 

  1. Jo Malone Violet & Amber Absolu


Parfum wanita terbaik yang pertama adalah Jo Malone Violet & Amber Absolu. Dengan menggunakan parfum ini akan memberikan kesan yang sensual kepada pemakainya. Ketika disemprotkan, kamu akan merasakan aroma woody yang manis, dan balsamic dari parfum ini. Selain itu, aroma yang dihasilkun pun awet dan tahan lama walaupun aktivitas kamu yang padat seharian. 

  1. Dolce & Gabbana Light Blue


Parfum wanita terbaik selanjutnya adalah Dolce & Gabbana Light Blue. Produk yang satu ini bisa menjadi rekomendasi parfum wanita yang sangat cocok digunakan bagi kamu yang akan berlibur ke negara dengan iklim tropis. Pasalnya, aroma yang diberikan awet dan tahan lama sehingga cocok dipakai saat musim panas. Selain itu, aromanya sangat menyegarkan dengan perpaduan antara buah dan bunga. 

  1. Marc Jacobs Fragarance Daisy Eau So Fresh


Apabila kamu ingin menonjolkan karakter feminin, maka produk yang satu ini sangat cocok dijadikan parfum harianmu. Perpaduan antara kesegaran buah dan aroma bunga menjadi daya tarik bagi kamu saat memakainya.

  1. Gucci Bloom Eau De Parfum


Parfum dengan aroma tuberose, jasmine, dan honeysuckle yang dimilikinya sehingga dapat memberikan sensasi yang berani dan strong bagi setiap orang yang memakainya. Parfum yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menonjolkan karakter sederhana dan klasik.


Baca juga: Inilah Fakta Wanita dan Belanja Online

  1. Calvin Kelin Beauty Sheer Women


Parfum wanita yang satu ini dapat memberikan karakter yang manis bagi setiap yang memakainya berkat adanya kombinasi aroma bery, jeruk bergamot, dan peach. Selain itu, parfum ini juga memberikan aroma lily, melati, dan floral peony. Jadi, dengan memakai parfum ini akan membuat hari-harimu terasa lebih semangat dan ceria. 

  1. Versace Bright Crystal Absolu


Parfum wanita terbaik lainnya adalah Versace Bright Crystal Absolu. Keunikan dari parfum ini adalah wanginya yang berasal dari yuzu dan pomegranate. Parfum yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil spesial di hari yang spesial. Selain itu, kemasan botol parfum sangat cantik dan praktis sehingga mudah dibawa kemana mana.

  1. The Body Shop Japanese Cherry Blossom


The Body Shop Japanese Cherry Blossom bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari parfum sederhana dengan aroma yang manis. Sehingga parfum wanita yang satu ini sangat cocok dijadikan parfum kamu sehari-hari yang memiliki ketahanan aroma yang awet dan tahan lama. 

Selain itu, parfum sangat cocok bagi kamu yang suka traveling karena memiliki kemasan botol kaca yang cantik dan kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana.  

  1. Issey Miyake L’Eau D’Issey


Parfum wanita terbaik yang terakhir adalah Issey Miyake L’Eau D’Issey. Parfum wanita buatan Jepang ini akan menawarkan aroma yang tahan lama untuk aktivitasmu seharian penuh. 

Perpaduan aroma lili putih, lotus, cyclamen yang lembut dan carnation sehingga membuat kesan elegan kepada kamu yang memakai parfum ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *