Lagi Nyari Bodycare Untuk Tipe Kulit Kering? Ini Dia Rekomendasinya

Bodycare Untuk Tipe Kulit Kering

Memiliki kulit yang bersih dan sehat secara keseluruhan pastinya menjadi dambaan bagi setiap orang, terlebih untuk kaum Wanita. Namun, setiap orang itu mempunyai jenis kulit yang berbeda-beda. 

Seperti halnya tipe kulit kering, dimana mereka harus menggunakan bodycare untuk kulit kering juga. Nah, berikut dibawah ini ada beberapa merk bodycare terbaik untuk tipe kulit kering. 

1. Erhalogy Gentle Skin Barrier Body Moisturizer

Berbicara soal body lotion yang aman digunakan untuk semua usia, maka Erhalogy Gentle Skin Barrier Body Moisturizer ini adalah jawabannya. Hal itu bukan tanpa sebab, karena ia dikembangan dengan formula dermatologi. 

Cukup mengoleskan sedikit ke bagian tubuh, maka kelembapan kulitmu akan terjaga selama 24 jam. Pasalnya, produk lotion yang satu ini dilengkapi dengan kandungan barrier repair & protection, anti-inflamasi, dan antioksidan. 

Tak hanya bertugas untuk melembapkan dan menghaluskan kulit, Erhalogy Gentle Skin Barrier Body Moisturizer juga dapat mencegah iritasi pada kulit lho. Jika berminat, Erhalogy Gentle Skin Barrier Body Moisturizer ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 236 ribu. 

2. Vaseline Lotion Intensive Care Advanced Strength

Siapa sih yang tidak kenal dengan Vaseline? Tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan merk lotion yang satu ini. 

Vaseline Lotion Intensive Care Advanced Strength menjadi salah satu produk lotion terbaik yang direkomendasikan untuk tipe kulit kering. Pasalnya, ia sudah terbukti efektif dalam membantu melembapkan serta menghaluskan kulit. 

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, hand body lotion tersebut memiliki kandungan micro droplets Vaseline jelly yang mampu memperbaiki kulit kering dalam kurun waktu 5 hari saja. Lantas, berapakah harganya? Menurut informasi yang didapat, Vaseline Lotion Intensive Care Advanced Strength ini hanya dibanderol dengan harga Rp 24 ribuan saja. 

3. Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion

Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion dirancang khusus menggunakan emuisi air dalam minyak dengan 13% lipids, sehingga sangat efektif untuk membantu proses regenerasi kulit yang kering dan rusak. 

Tak cuma itu, ia juga dilengkapi dengan kandungan phytosterois yang berperan untuk menenangkan kulit sensitive dan kering, meredakan iritasi pada kulit, hingga meredakan sensasi terbakar atau gatal di kulit. 

Adapun mengenai beberapa kandungan lain yang dimilikinya, seperti gliserin, shea butter, dan asam laktat. Soal harga, Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion ini dibanderol sekitar Rp 295 ribuan. 

4. Aveeno Skin Relief Moisturizing Lotion

Apakah kamu termasuk salah satu orang dengan tipe kulit kering dan sensitive? Jika iya, maka kamu wajib coba produk lotion yang satu ini. Pasalnya, Aveeno Skin Relief Moisturizing Lotion memiliki kandungan ekstrak oat yang dapat menenangkan kulit dan melembapkan kulit. 

Lebih dari itu, ia juga memiliki tekstur yang sangat lembut, tidak mengandung parfum, dan cepat menyerap. Tentu saja Aveeno Skin Relief Moisturizing Lotion ini sangat aman dan nyaman saat digunakan. Untuk urusan harga, Aveeno Skin Relief Moisturizing Lotion hanya dibanderol Rp 99 ribuan saja. 

5. Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Selanjutnya ada Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion yang memang cocok digunakan untuk tipe kulit kering. Ya, hal ini berkat kandungan epidermal replenishing complex 5 yang bertugas untuk memperbaiki kelembapan dan memberikan perlindungan terhadap kulit. Mengenai harga, Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion ini dibanderol sekitar Rp 249 ribuan.

Baca juga: 5 Penyebab Munculnya Benjolan Di Ketiak