Tentunya jika anda ingin mencari sebuah tempat wisata yang sangat reccomended dan worhtit maka cukup berkunjung ke indonesia saja negeri kita tercinta banyak pesona dan daya pikatnya sehingga tidak akan membuat sepi pengunjung bahkan saat ini ada Hotel murah di jakarta seakan mempermudah kita.

Dimana saat ini yanng menjadi sorotan utama dalam tempat berwisata yaitu adalah kota malang  membuat kita tidak akan pernah berhenti terpulau dan terkagum pastinya harus wajib diketahui.

Oleh sebab itu tanpa berbelit dan berlama-lama berikut ini adalah beberapa macam tempat wisata yang ada di kota malang yang dijamin sangat unik dan seru wajib untuk diketahui dan dikunjungi yaitu diantaranya sebagai berikut:

Pantai Ngliyep

Pastinya jika anda ingin mencari tempat wisat kota malang yang sangat kental dan lekat dengan sebuah nuansa unik dan seru maka jangan pernah meninggalkan hingga melupakan tempat yang satu ini yaitu tidak lain dan bukan adalah Pantai ngliyep harus menjadi sorotan dan prioritas.

Karena banyak yang bilang bahwa pantai ngliyep menurut para pelancong ini sangatlah indah dan mengesankan sehingga tidak pernah sampai sepi selalu ramai oleh pengunjung. Uniknya lagi bahwa pantai ngliyep ini sendiri juga banyak yang bilang pasirnya putih bersih dan sangat indah serta lautnya biru yang mirip dengan pantai lombok yang eksotis.

Makanya oleh sebab itu dari situlah pantai ngliyep ini sendiri ini disebut-sebut sebagai pantai lomboknya kabupaten malang karena adanya hamparan tebing warna hijau yang sangat menambah keindahan panorama alam pantai ini tentunya.

Apalagi yang tambah luar biasa hebatnya dari pantai ngliyep ini yaitu untukharga tiket masuknya sendiri yaitu hanya Rp.15.000 dan tambahan biaya parkir sebesar Rp.5.000 saja pastinya sangat worthit dan reccomended sekali untuk anda kunjungi.

Sementara untuk lokasinya sendiri bahwa dengan pantai yang terletak di kecamatan donomulyo, kabupaten malang bahkan ditempat ini fasilitasinya sudah sangat lengkap mulai dari kamra mandi, arkiran, kedai makan, penginapan dan lain sebagainya.

Hawaii Waterpark

Memang kita takkan pernah habis berpikir dan dibuat keheranan bahwa kota malang menghadirkan sejuta pesona parawisata yang sangat luar biasa indahnya dan salah satu diantaranya yaitu adalah hawaii waterpark yang selalu akan mampu menyihir serta menghipnotis kita tentunya.

Tentunya sesuai dengan konsep namanya yaitu hawaii waterpark ini memiliki konsep kolam renang yang sesuai dengan tema kepulauan hawaii pastinya akan membuat liburan kita tambah berwarna dan mengesankan.

Pada saat berada di hawaii waterpark ini kita benar benar disihir ada pulau eksotis hawaii yang sangat terkenal indah dan merupakan surganya para pelancong setidaknya tempat ini sudah mengobati kerinduan kita tidak usah merancanakan  berlibur pergi jauh kesana tentunya.

Apalagi ditempat hawaii waterpark ini sendiri juga banyak sekali wahananya yang sangatr menarik untuk dicoba serta ditaklukan yaitu diantaranya sebagai berikut mavi island, hawaii water house, rainbow fall, ekolu slide dan lain sebagainya pastinya membuat anda betah berlama-lama disini.

Batu Wonderland

Tentunya jika ingin liburan anda makin seru dan unik maka jangan pernah melewatkan tempat wisata yang satu ini yaitu tidak lain dan bukan melainkan adalah batu wonderland yang ada di kota malang akan mampu memuaskan dahaga anda pastinya.dimana konsepnya yang mini waterpark cocok untuk si kecil anak buah hati anda menghabiskan waktu liburnya disini tentunya.