review-aplikasi-memasak-yummy

blogtimmy.com – Bagi kamu yang hobi memasak dan coba-coba menu baru di dapur, kamu bisa coba menggunakan aplikasi Yummy ini. Jika pada mulanya Yummy ini lebih fokus pada video cooking tutorial berdurasi 60 detik di Instagram dan Facebook, namun kini kamu sudah bisa belajar memasak dengan mudah melalui aplikasi Yummy ini.

Dalam hal ini, ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa ada sebanyak 59% dari usia 25-34 tahun terbiasa membawa smartphone pribadi mereka saat pergi ke dapur. Pada saat membuat makanan atau minuman, tidak jarang sebagian orang menggunakan smartphone mereka untuk mencari berbagai resep yang diinginkan. 

Nah, jika kamu sudah memiliki aplikasi Yummy App pastinya akan diuntungkan dengan 3 fitur unggulan dalam membuat berbagai resep menu masakan. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mengakses berbagai fitur di dalamnya supaya memudahkan selama proses memasak berlangsung. Jadi, fitur Yummy App ”memasak” ini tentunya akan selalu berusaha untuk memecahkan masalah para pengguna, termasuk saat kamu sebelum mulai memasak. Lalu apa saja fitur-fitur tersebut? Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasannya.

  • Tersedia Rekomendasi Tempat Kuliner

Nah, sebelum mencoba-coba untuk mengagendakan liburan kuliner, maka sebaiknya anda buka terlebih dahulu Yummy App. Kemudian masuk ke kanal Lifestyle, lalu masuk ke subkanal Food. Dimana, di Subkanal Food ini anda akan lebih banyak mendapatkan rekomendasi tempat kuliner dengan mudah. Bukan hanya itu, bahkan cara makan ala selebritis juga bisa didapatkan di kanal ini. Anda juga akan menemukan berbagai konten yang berkualitas untuk dibaca yang bisa menambah wawasan anda. Salah satu konten artikel yang ada di kanal tersebut adalah daftar rekomendasi tempat kuliner yang asyik dan lezat. Maka dari itu, pilih salah satu atau salah dua tempat yang direkomendasikan dan langsung anda coba sendiri.


Baca Juga: 10 Jajan Pasar Dari Singkong Ini Siap Memanjakan Lidah


  • Tersedia Berbagai Resep Masakan Yang Unik dan Menarik

Biasanya bagi orang yang menyukai kuliner itu tidak cukup dengan hanya datang ke tempat kuliner dan mencobanya. Akan tetapi terkadang mereka juga ingin mencoba untuk membuat sendiri di rumah dengan inovasi dan kreasinya sendiri. Maka dari itu, di Yummy App ini anda bisa menemukan aneka resep masakan Indonesia. Bukan hanya itu, di Yummy App ini juga ada berbagai informasi seputar masakan baik dari Asia, Eropa, dan berbagai daerah lainnya. Sehingga semua cara memasak yang sangat mudah akan bisa anda temukan di Yummy App ini. Perlu diketahui bahwa bukan hanya makanan yang mudah dibuat dan sehat juga bisa anda peroleh resepnya di Yummy App. Namun, Popbela juga akan memberikan berbagai resep minuman hangat, panas, serta dingin yang mudah untuk dilakukan. Bahkan saat anda sedang santai di kantor pun anda bisa membuat sendiri minuman-minuman segar yang menyenangkan. 

  • Ada Tips – Tips

Selain tersedia rekomendasi tempat kuliner dan resep masakan Indonesia, di situs ini juga ada konten artikel menarik di subkanal Food. Dimana, di subkanal ini anda akan menemukan berbagai tips-tips. Yakni berbagai tips yang penting untuk anda ketahui di bidang makanan atau kuliner. Misalnya adalah tips membuat puding, tips mengupas nanas, tips mengupas mangga supaya cantik,  dan masih banyak lagi yang lainnya. Oleh karena itu, jika anda akan mengikuti perlombaan menghias makanan, anda bisa mencari inspirasinya dengan mencoba membuka situs Yummy menggunakan gadget anda. Karena di Yummy App ini ada banyak foto masakan yang dihias. Selain itu, ada juga minuman segar dengan hiasan yang unik dan menarik juga banyak ditampilkan pada situs online khusus kaum hawa ini.

Itulah beberapa review mengenai aplikasi Yummy. Aplikasi untuk para pemula yang ingin belajar memasak dengan baik dan benar. Semoga bermanfaat, ya!