aplikasi-game-booster-terbaik-untuk-bermain-pubg


BlogTimmy.com – Salah satu game offline Android yang lagi hits saat ini adalah game PUBG. Seperti yang sudah diketahui, bahwa PUBG ini merupakan salah satu game yang bergenre battle royale yang tengah ramah dimainkan di smartphone. Selain itu, bergerak dengan konsep yang sama dari versi PC-nya, game PUBG Mobile ini bisa dimainkan di plat form mobile iOS serta Android. Genre battle royal ini sendiri sebenarnya sudah dipopulerkan melalui sebuah film klasik Jepang pada tahun 2000 yang lalu yang diadopsi dari sebuah novel keluaran tahun 1999.

Setiap pertempuran di dalam game PUBG Mobile ini pastinya dimulai dengan 100 pemain, baik itu dimainkan dalam mode solo, duo, maupun squad. Selain itu, dalam permainan ini juga anda membutuhkan taktik dan strategi jitu untuk memenangkan pertempuran.

Namun sayang, bermain game PUBG di Android ini terkadang mengalami hambatan, terutama bagi para gamers yang memiliki smartphone Android kelas low-end sehingga bermain game PUBG pun menjadi terganggu. Nah, untuk mengatasi hal tersebut anda bisa menggunakan aplikasi game booster. Berikut beberapa aplikasi game booster terbaik yang bisa anda gunakan:

1. Game Booster – Play Games Faster & Smoother

Aplikasi yang pertama adalah Game Booster – Play Games Faster & Smoother. Yang sesuai dengan namanya, dengan menggunakan aplikasi ini dapat meningkatkan kecepatan perangkat anda dan memperhalus tampilannya. Di mana, aplikasi yang satu ini dapat mempercepat gaming sebanyak 20-40% berkat adanya dukungan kemampuannya untuk menutup task background secara otomatis. 

Selain itu, aplikasi ini juga dapat meningkatkan kemampuan penerimaan sinyal. Dengan demikian, anda akan bisa bermain PUBG dengan lebih nyaman tanpa khawatir ada hambatan apa pun. 
Adapun kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah sebagai berikut:
  • Berfungsi secara efektif untuk memperlancar games PUBG, Free Fire, dan game lainnya.
  • Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dengan interface yang sederhana.
  • Tersedia fitur tampilan FPS (frame-rate per second).

2. Speed Booster – Ram, Battery & Game Speed Booster

Aplikasi selanjutnya adalah Speed Booster – Ram, Battery & Game Speed Booster. Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengoptimalisasi ponsel Android anda secara instan serta membuat baterai ponsel anda lebih tahan lama. Bukan hanya itu, dengan menggunakan aplikasi ini juga dapat membersihkan file sampah, memperbaiki lag, serta menurunkan suhu CPU yang panasa akibat terlalu lama digunakan bermain game. 

Adapun kelebihan dari aplikasi ini adalah:
  • Ukuran aplikasi yang relatif kecil dengan tampilan ringan serta minim iklan.
  • Terdapat fitur pembersih RA, dan optimalisasi baterai. 

3. Game Booster – Speed Up Phone

Aplikasi lainnya adalah Game Booster – Speed Up Phone. Dengan menggunakan aplikasi ini bisa mempercepat game yang memiliki beberapa mode, yang mana mode-mode tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Yang pertama adalah Long Play yang berfungsi untuk menghemat penggunaan baterai. Kedua Power Play yang berfungsi untuk pengalaman bermain yang paling optimal. Yang ketiga ada Offline Play yang berfungsi bagi anda yang suka bermain game offline. 

Selain ketiga mode tersebut, anda juga bisa membuat pengatura mode sendiri yang sesuai dengan jenis game yang anda mainkan. Berikut kelebihan dari aplikasi ini:
  • Kompatibel dengan beberapa game Android, seperti PUBG, Mobile Legends, dan Frre Fire.
  • Tersedia opsi untuk merubah mode optimalisasi game sendiri.
Itulah beberapa rekomendasi aplikasi game booster terbaik yang bisa Anda coba untuk pengalaman bermain game PUBG yang lebih menyenangkan. Selamat mencoba!