Dewasa ini perkembangan musik dangdut, sangat berkembang dengan pesat. Hal ini bisa dilihat dengan begitu banyaknya jenis-jenis musik dangdut yang baru. Seperti dangdut koplo, dangdut tradisional, dangdut remix, dangdut religi, dan lain sebagainya. Selain banyak jenisnya, banyak juga lagu-lagu dangdut yang banyak digandrungi oleh masyarakat pada saat ini. Sehingga tidak aneh, kalau banyak penikmat lagu-lagu dangdut ini, baik itu anak-anak maupun orang dewasa, yang sangat hafal dengan lirik lagu kesayangannya itu. Berikut beberapa rekomendasi lagu dangdut yang keren :

1. Juragan Empang

Juragan Empang, merupakan lagu yang menceritakan tentang seorang wanita yang malu-malu karena disukai oleh seorang juragan empang dan ia juga diam-diam memendam rasa suka terhadap pria tersebut. Lagu Juragan Empang, menggunakan bahasa khas Osing dari Banyuwangi. Yang menarik dari lagu ini, adalah nada dan irama yang digunakan mempunyai daya tarik menyenangkan dan enak di dengar. Sehingga, bisa membuat anda joget dengan irama yang diiringi dengan kendang dangdut khas.
lagu dangdut terbaru

2. Goyang Dua Jari

Lagu dangdut selanjutnya yang keren dan enak didengar adalah Goyang Dua Jari, yang dinyanyikan oleh sandrina. Lagu Goyang Dua Jari ini, telah menjadi salah satu lagu dangdut dengan gaya baru di Indonesia. Dikarenakan, lagu dangdut ini menggabungkan dengan aliran musik electronic modern music yang menciptakan warna segar di musik dangdut.

3. Bagai Langit Dan Bumi

Lagu Bagai Langit Dan Bumi merupakan lagu dangdut dengan irama yang lebih mellow, serta mempunyai lirik yang sendu. Lagu Bagai Langit Dan Bumi mempunyai arti tentang seorang yang tidak diberi restu oleh orang tua kekasihnya, sehingga mereka tidak bisa bersama lagi. Lagu ini juga, mengisahkan tentang keadaannya dengan kekasihnya yang seperti langit dan bumi.

4. Korban Janji

Korban Janji adalah lagu dari band dangdut Guyon Waton, yang berasal dari kota Yogyakarta. Lagu ini juga mengusung genre musik dangdut Jawa, yang menceritakan tentang seorang lelaki yang merasa dikhianati oleh kekasihnya yang berselingkuh. Padahal, mereka berdua sudah saling berjanji untuk tidak meninggalkan satu sama lain.

5. Prei Kanan Kiri

Lagu ciptaan R Husin Albana ini menceritakan tentang menerima apa adanya seorang kekasih, dan menyerahkan semuanya kepada tuhan. Selain itu, lagu Prei Kanan Kiri merupakan salah satu lagu dangdut berbahasa Jawa.

6. Meraih Bintang

Lagu Meraih Bintang merupakan salah satu lagu Official The Song Asian Game 2018 lalu, yang diiringi dengan irama yang unik. Lagu Meraih Bintang ini dinyanyikan oleh penyanyi papan atas yaitu Via Vallen, yang telah sukses memeriahkan Asian Games 2018.

Mungkin itu saja informasi tentang rekomendasi lagu dangdut yang keren. Semog ada guna dan manfaatnya, terutama bagi para pecinta musik dangdut.