review-film-indonesia-adegan-panas


blogtimmy.com – Siapa sih diantara kita yang tidak suka dengan kegiatan menonton film? Tentunya kebanyakan masyarakat kita sangat menyukai dengan kegiatan yang satu ini. Soalnya, menonton film merupakan salah satu sarana hiburan yang paling murah dan juga mudah didapatkan. Ngomong-ngomong soal film, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa film Indonesia terpanas. Nah, biar kalian gak penasaran dengan adegan panas film Indonesia tersebut, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. A Copy of My Mind

Film panas Indonesia pertama yang akan dibahas, yaitu yang berjudul A Copy of My Mind. Film garapan Joko Anwar ini melibatkan Chicco Jerikho dan Tara Basro sebagai pemeran utamanya. Pada film tersebut, Chicco berprofesi sebagai penerjemah subtitle DVD bajakan yang secara tak sengaja bertemu dengan Tara di tempat jualannya. 

Pertemuan mereka berdua terus berlanjut ke sebuah hubungan asmara yang banyak menampilkan adegan-adegan panas hingga adegan diatas ranjang lho. Berkat aktinya yang begitu berani pada film A Copy of My Mind, Tara Basro pun meraih penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik di ajang FFI 2015. 

2. Love for Sale

Pada umumnya, film-film yang bergenre komedi kerap dibumbui dengan adegan-adegan panas. Ya, begitu pun dengan film Love for Sale, dimana kamu akan banyak melihat adegan panas yang bisa bikin kejang-kejang lho. Mengenai sinopsisnya, bermula ketika Arini menemani Richard untuk menghadiri ke sebuah pesta pernikahan. Pertemuan mereka berdua menimbulkan benih-benih cinta satu sama lainnya, yang berakhir dengan adegan-adegan seks. Meski menyuguhkan adegan vulgar, namun film Love for Sale ini mendapatkan penghargaan dari kalangan kritikus. Bahkan, Gading Martin juga turut menjadi pemeran utama pria terbaik di ajang FFI 2018. 

3. Skandal

Dari judulnya saja sudah begitu terasa akan aroma-aroma vulgar. Film garapan Jose Poernomo ini mengangkat tentag skandal perselingkuhan dalam kehidupan rumah tangga sepasang suami istri. Uli Auliani memerankan tokoh Mischa, yang beradu acting dengan Mike Lucock yang berperan sebagai suaminya. Singkat cerita, Mischa mulai merasa bosan dan jenuh dengan kehidupan rumah tangganya, karena sang suami selalu sibuk dengan urusan pekerjaan. 

Saking sibuknya, ia pun tidak sempat untuk memberikan nafkah batin kepada Mischa. Dari sanalah mulai muncul hasrat untuk berselingkuh dalam diri Mischa, dan secara kebetulan bertemu dengan mantan pacarnya bernama Vincent yang diperankan oleh Mario Lawalata. Semenjak pertemuan tersebut, kamu bakal menemukan adegan-adegan syur yang bisa bikin jantung deg-degan. 

4. Bebas Bercinta

Pastinya kalian sudah bisa menebak alur cerita dari film jadul yang satu ini bukan? Film ini dirilis pada tahun 1995 silam lalu yang dibintangi oleh Inneke Koesherawati, Malfin Shayna, dan Ibra Azhari. Film tersebut menceritakan tentang cinta segitiga antara Selly, Donny, dan Eva. Awal cerita, Eva datang ke rumah Donny saat istrinya Selly tengah mengalami kesedihan yang mendalam akibat keguguran. 

Eva yang merupakan sahabat dekat Selly pun segera menghibur dirinya agar tidak sedih lagi. Namun apa yang terjadi, ternyata secara diam-diam Eva jatuh cinta kepada Donny. Bahkan, Eva tak segan untuk menggoda hingga mengajaknya bercinta. Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutannya? Apakah Eva berhasil meluluhkan Donny?

Itulah beberapa film Indonesia paling panas, yang mungkin saja kamu tertarik untuk menonton salah satunya