Ini Dia Lagu Tiktok Viral 2023, Ada Maher Zain Hingga Mahalini. Cek Selengkapnya di Sini!

Sumber: TechCrunch

Ingin tahu lagu Tiktok Viral 2023? berikut adalah daftar lagu-lagu Tiktok yang enak didengar. 
Aplikasi Tiktok menjadi lebih booming di kalangan masyarakat setelah adanya pandemi covid -19 beberapa tahun yang lalu. Aplikasi ini banyak di gunakan dengan alasan yang umum yaitu untuk mencari hiburan dan tidak bosan. 
Selain konten yang ditampilkan beragam dan menarik, pemilihan lagu menjadi salah satu aspek yang bia membuat video mu jadi FYP (For Your Page). Banyak lagu yang viral ketika digunakan oleh aplikasi ini.  Berikut adalah daftar lagu Tiktok yang selama ini kamu cari.

1. Kill Bill – SZA 

Sumber: Jabar Ekspres

“ I might kill my ex, not the best idea”. Tentunya penggalan lirik di samping ini sudah tidak asing lagi ya. kamu pasti sering mendengar nya. Lagu yang dibawakan oleh SZA ini berjudul Kill Bill. Dalam lagunya menceritakan tentang mantan pacar nya. Ia tidak mau mantan nya bersama orang lain dan lebih baik tiada. lagu ini terdengar seram, namun tetap bisa dinikmati pendengarnya.
I might kill my ex, not the best idea
His new grilfriend’s next how’d I get here?
I might kill my ex, I still love him tho
Rather be in jail than alone 

2. Sial – Mahalini

Sumber: Indotnesia

Mahalini banyak membawakan lagu galau, dan kini lagu-lagunya banyak digemari karena selalu mewakili perasaan pendengarnya, lagu ini dibawakan penuh penghayatan sehingga pendengar merasa ikut hanyut dalam alunan nya.
Lagu sial ini diperuntukan untuk seseorang menjadu korban ghosting. Tetapi yang menjadi keunikanya, banyak  Tiktokers yang lebih suka lagu ini versi koplo. 
Sial-sialnya ku bertemu kamu dengan cinta semu
Tertipu tutur dan caramu
Seolah cintaiku (cintaiku)
puas kau curangi aku?

3. Komang – Raim Laode

Sumber: Tribun Sumbar

Irama musik dan lagunya tenang dan bisa menyejukan pendengar hingga hati terasa damai dan penuh cinta. Raim laode adalah Komika asal Wakatobi, tidak hanya jago stand up, ia juga hebat dalam membawakan lagu puitis. Tidak ada salahnya, kamu yang sedang kasmaran mendengarkan lagu ini dan dinikmati bersama pasangan tersayang.
sebab kau terlalu indah dari sekedar kata
dunia berhenti sejenak menikmati indahmu
dan apabila tak bersamamu
ku pastikan kujalani dunia tak seindah kemarin. 

4. Big Boy – SZA

Sumber: Youtube

Dalam lagu ini SZA menggambarkan akan rasa kagum terhadap pria yang berbadan besar. Awalnya lagu ini dijadikan parody, hingga viral. Inilah penggalan liriknya:
it’s cuffing season
and now we got a reason to get a big boy
I need a big boy 
give me a big boy 

5. Rahmatun Lil’Alameen  – Maher Zain

Sumber: Berita Mataraman

Bulan suci ramadhan sebentar lagi, banyak konten dan lagu Islami yang bermunculan di FYP TikTok. Salah satu lagu yang banyak digunakan adalah Rahmatun Lil’Alameen dari Maher Zain. Isi dari lagu ini yaitu berupa pujian pada Baginda Nabi Muhammad SAW.
Habibi yaa Muhammad
Atayta bissalami wal huda Muhammad
Habibi yaa Ya Muhammad
Ya rahmatan lil’alameena ya Muhamad 

6. Angin Kencang – Noh Saleh

Sumber: Kumparan

Noh Soleh berasal dari Malaysia. Irama pada lagunya menenangkan dan membuatmu serasa rileks. Banyak TikTokers yang menggunakan lagu ini di video-video mereka, ada yang menjadi latar lagu di video pemandangan alam yang indah dan ada juga video tentang kenangan bersama seseorang.
angin kencang membawa kau
jauh kesana 
kau hilang terus tanpa khabar
tidur malam ku mimpi indah ingat kamu 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *