laptop-gaming-terbaik
Asus ROG Zephyrus Series

blogtimmy.com – Bermain game menggunakan laptop memang lebih seru dan menyenangkan. Dengan menggunakan laptop gaming anda bisa bermain game favorit anda di rumah atau dimana saja dengan nyaman. Sekarang ini sudah banyak produsen laptop yang menjual laptop gaming dengan spesifikasi yang berbeda. Bagi anda para gamers, yang membutuhkan laptop gaming, sebagai rekomendasi berikut 4 laptop gaming terbaik yang bisa anda pilih :

  1. Asus ROG Zephyrus S Series

Rekomendasi laptop untuk gaming yang pertama adalah Asus ROG Zephyrus S Series.  Laptop gaming yang satu ini cukup tipis dengan ketebalan hanya 1 inci yang dapat memberikan kesan ‘refresh’ bagi anda para gamers. Laptop dengan ukuran layar sebesar 17,3 inci ini ditenagai processor Intel Core 17-875OH dan memiliki resolusi Full HD serta refresh rate 144HZ. 

Dengan tingkat refresh rate yang tinggi akan membuat gameplay menjadi lebih halus dan tidak lagging. Yang menariknya, laptop ini juga mengusung TruColor Technology sehingga akan memberikan akurasi warna yang lebih tajam tanpa ngeblur.


  1. Lenovo Legion Y520

Laptop yang ditenagai dengan Intel Core i7-7700HQ ini juga dilengkapi dengan Dolby Audio Premium yang mampu memberikan kualitas audio terbaik walau tanpa menggunakan headphone sekali pun. 

Selain itu, laptop dengan bobot 2,4 kilo dan tebal 2,58 mm ini dibekali dengan RAM sebesar 8GB serta kartu grafis GTX 1060 yang memungkinkan anda bisa bermain game ukuran besar seperti PUBG, LOL, DOTA, atau Fortnite tanpa masalah sama sekali.


Baca Juga: Daftar Game PC Gratis Terbaru dan Paling Seru


  1. Gigabyte Aero 15

Laptop game ini cukup ringan yang memiliki bobot hanya 2,1 kg dengan ketebalan 1,9 cm. Laptop ini menggunakan Intel Kaby Lake Quad Core i7 7700HQ dengan 16GB RAM DDR4. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan X-Rite Pantone Color Calibration Certified sehingga mampu menyajikan kualitas tampilan warna yang memukau dan akurat.


  1. Razer Blade Stealth

Produk ini merupakan seri laptop Razer dengan bentuk Ultrabook yang ramping namun memiliki kemampuan grafis yang bisa diandalkan. Laptop ini dilengkapi dengan CPU Whiskey Lake-U Core i7-8565U dengan RAM 8GB. Bukan hanya itu, layar laptop ini beresolusi mencapai 4k yang dilengkapi dengan 4 speaker Dolby Atmos di kedua sisi keyboard. Yang menariknya, laptop dengan ukuran 12,5-14 inci ini akan menyuguhkan sudut pandang dan warna yang baik karena berteknologi IGZO.

Itulah deretan laptop gaming terbaik yang memiliki kemampuan luar biasa di harga yang ditawarkan. Kira-kira kamu tertarik membeli yang mana, nih?