Para Istri Harus Tahu, Inilah Cara Memuaskan Suami Saat Bercinta

cara-memuaskan-pria



Blogtimmy.com – Mendapatkan kepuasan dalam kegiatan seksual, tentu saja menjadi dambaan bagi setiap pasangan suami istri yang sudah resmi menikah.

Namun sayangnya, tak jarang kepuasan dalam bercinta itu hanya dirasakan oleh satu pihak saja, entah itu si suami maupun istri.

Maka dari itu, sangat penting bagi setiap pasangan untuk saling memahami satu sama lainnya agar mendapatkan kepuasan dalam bercinta.

Nah, bagi para istri, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas tentang cara memuaskan suami. Biar lebih jelasnya lagi, yuk, kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Ajak main Basah-basahan

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk memuaskan suami dalam bercinta, yakni mengajaknya main basah-basahan.

Hal ini akan lebih seru lagi, jika toilet dirumahmu menggunakan shower.

Sambil basah-basahan, kamu harus menciumnya dengan mesra sambil menyentuh area-area sensitifnya, mulai dari mr. P, leher, dada, dan sebagainya.

2. Buat Suasana Semakin Panas

Selain mengajaknya basah-basahan, kamu juga harus menciptakan suasana yang main panas dengan mencumbunya di atas sofa.

Dalam hal ini, kamu bisa memulainya dengan cara menyentuh area sensitive sambil mencium mesra. Dengan begitu, dijamin suamimu akan minta yang lebih lagi lho.

3. Menggunakan Pakaian Seksi

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kebanyakan kaum pria itu lebih tertarik pada wanita-wanita yang menmakai busana seksi.

Itu sebabnya, mengapa para kerap dijuluki dengan istilah “mata keranjang”. Maka dari itu, kamu harus memakai pakaian-pakaian seksi seperti rok mini, dress seksi, lingerie, micro bikini, dan lain sebagainya.

4. Manfaatkan Cermin

Apakah dikamarmu ada cermin berukuran besar? Jika iya, kamu bisa memanfaatkan cermin besar tersebut untuk memberikan tatapan seksi kepada suamimu sehingga membuatnya semakin tergoda.

Dalam hal ini, kamu harus tetap memberikan tatapan mata yang benar-benar menggoda.

Baca juga: Apa itu Campak Pada Anak? Inilah yang Harus Anda Ketahui

5. Berikan Pijatan Lembut

Ketika suamimu merasa kelelahan dan stress akibat pekerjaannya, tentu saja kamu harus memiliki inisiatif untuk memberikannya pijatan yang lembut.

Biarkan si dia berbaring diatas ranjang, kemudian kamu berikan pijatan lembut yang menggoda. Dengan begitu, maka gairah seksual suamimu akan lebih bangkit lagi.

6. Pemanasan di Luar Ruangan

Apabila suasana dirumahmu memang sedang sepi alias hanya berdua saja, mengapa tidak untuk memanfaatkan bagian luar ruangan untuk bercumbu.

Dalam hal ini, kamu bisa mengajak suami bersantai dihalaman sembari merayu atay menggodanya. Setelah ada tanda-tanda bergarirah, kamu harus menggodanya lagi dengan memberi sentuhan-sentuhan di area sensitive dan memberinya ciuman mesra.

7. Jangan Ragu Untuk Bersikap Binal

Inilah salah satu keunggulan dari sebuah pernikahan, dimana kamu bisa mengeluarkan sifat binalmu kepada si dia.

Soalnya, sikap binal inilah merupakan salah satu faktor yang dapat meluluhkan iman para pria lho. Oleh karena itu, kamu tidak perlu ragu utnuk mengeluarkan sikap binal dihadapan suamimu.

8. Kuasai Jalannya Permainan

Cara berikutnya yang harus kamu lakukan untuk memuaskan sang suami, yakni menguasai jalannya permainan.

Dalam hal ini, kamu bisa menyuruh si dia untuk berbaring santai diatas ranjang, sehingga kamu bisa memulai fantasinya.

Bahkan, kamu juga akan merasakan kenikmatan yang semakin bertambah, karena telah menguasai penuh jalannya permainan. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Seperti itulah beberapa cara memuaskan suami yang harus dilakukan oleh para istri tercintanya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *