Kumpulan Inspirasi Desain Rumah 2 Lantai yang Minimalis, Cek Disini!

Sumber: Liputan6.com

Gambar rumah atau desain hunian seperti apa sih yang keren dan kekinian saat ini? Tentunya sulit untuk menjawab hal itu karena tergantung selera masing – masing. 

Beberapa orang menyukai desain klasik, namun ada juga yang lebih suka desain modern minimalis, kontemporer, minimalis tradisional, industrialis, dan lain sebagainya. Saat masing – masing desain itu dirancang dengan sangat baik, maka rumah bergaya tradisional pun bisa tampak menarik.

Nah, agar kamu tidak bingung dengan banyaknya pilihan tersebut, maka dibawah ini ada rekomendasi 9 desain rumah minimalis 2 lantai yang bisa menjadi menjadi inspirasi dan pilihan terbaik bagimu:

1. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Sederhana 

Sumber: Parboaboa.com

Tentunya biaya pembangunan rumah minimalis 2 lantai yang sederhana ini tidak sebanyak desain lainnya. Meskipun sederhana, namun terdapat sentuhan untuk mempercantik tampilan rumah terutama pada bagian balkon dan pagar. 

2. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Balkon Yang Modern

Sumber: Insinyur Bangunan

Desain rumah minimalis 2 lantai yang satu ini memperlihatkan hunian yang tak terlalu luas, namun dirancang dengan sangat baik. Bagian balkon didesain dengan sentuhan modern dan menghadirkan material kaca, bisa menjadi inspirasi bagi kamu. 

3. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Unsur Kayu, Kaca, Dan Logam 

Sumber: Pinterest

Selanjutnya ada desain rumah minimalis 2 lantai yang terkesan modern minimalis dengan menghadirkan unsur kayu dan besi agar hunian terlihat makin cantik. Hal itu bisa dilihat pada bagian pagar dan juga sebagian dinding lantai dua, tak ketinggalan juga ada kaca berukuran besar. 

4. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Klasik Dan Selalu Menarik 

Sumber: Graha288.com

Desain rumah minimalis 2 lantai ini terkesan mewah dengan menggunakan desain klasik yang lebih modern sehingga tampak keren. Jika kamu memang penyuka desain klasik, maka kamu bisa merancang gaya hunian klasik yang lebih kekiniaan dan modern. 

5. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Semakin Diminati 

Sumber: Tokopedia.com

Desain rumah minimalis 2 lantai memang semakin diminati terutama oleh generasi milenial karena memang terkesan simple. Ketika melihat desain rumah minimalis 2 lantai ini, terdapat unsur lain yang mempercantik rumah yaitu adanya tanaman yang ditempatkan di sejumlah tempat. 

6. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Simple

Sumber: 99.co

Selanjutnya ada desain rumah minimalis 2 lantai yang sangat simple karena hanya berbentuk kotak saja. Umumnya, rumah minimalis memang banyak yang berbentuk kotak. Bagi kamu yang menginginkan hunian berbeda maka desain ini bisa menjadi pilihan, karena rancangannya mengarah ke desain kontemporer. 

7. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Eksterior Yang Cantik 

Sumber: Ruang Arsitek

Kemudian ada desain rumah minimalis 2 lantai yang terlihat simple sesuai dengan konsep minimalis, namun terdapat sentuhan menarik pada bagian eksterior agar tampilannya lebih menarik. Ada juga semacam partisi pada dinding dan pagar supaya hunian memiliki sirkulasi udara dan privasi karena orang lain tidak bisa melihat dari luar. 

8. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Sentuhan Kekinian

Sumber: Pinhome.com

desain rumah minimalis 2 lantai selanjutnya akan memperlihatkan adanya sentuhan kontemporer sehingga hunian tampak kekiniaan. Pemilihan warna cat putih memang sesuai dikombinasikan dengan warna lain, desain ini bisa menjadi inspirasi dan pilihan terbaik bagi kamu. 

9. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Bentuk Yang Simple

Sumber: Dekoruma.com

Desain rumah minimalis 2 lantai yang satu ini menunjukkan hunian minimalis berbentuk kotak, bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang memiliki lahan rumah terbatas. Kombinasi warna cat putih dan coklat bisa menjadi pilihan, atau kamu bisa memilih warna lain sesuai selera.