car-seat-bayi-pliko

blogtimmy.com – Pengalaman menggunakan car seat bayi Pliko mungkin bisa saja menjadi suatu hal yang berkesan terutama bagi ibu. Saat ibu harus membawa buah hatinya yang masih kecil bepergian maka ibu bisa memilih car seat dari brand Pliko sebagai tempat duduk bayi yang nyaman. Beberapa hal mengenai car seat ini mungkin perlu diketahui secara lebih lanjut. Sehingga ayah dan ibu bisa mempertimbangkannya untuk si kecil. Berikut ini beberapa informasinya.

Spesifikasi produk

Car seat Pliko hingga saat ini tampaknya menjadi produk yang banyak dipilih oleh orang tua karena bahan material yang digunakan untuk membuatnya berkualitas tinggi. Produk yang satu ini memang bisa membantu si kecil untuk dapat duduk dengan nyaman saat berada di dalam mobil. Produk dilengkapi dengan adanya 5 point safety harness sehingga keamanan bayi bisa tetap terjaga. Kursi bayi yang bisa digunakan di mobil ini dibuat dari bahan yang lembut serta empuk.

Selain itu pada sisi kanan dan kiri terdapat handle yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Kursi bayi ini juga dilengkapi dengan adanya kanopi di bagian atas. Kanopi ini bisa saja difungsikan untuk melindungi si kecil dari panas terik matahari. Tidak hanya itu saja tetapi car seat ini juga memiliki spesifikasi yang lebih lengkap yaitu dapat diubah posisinya hingga mencapai 140 derajat. Jadi posisi car seat bisa berbaring dan disesuaikan dengan keinginan.

Produk ini bisa digunakan oleh bayi dengan berat badan yang mencapai 15 kg. Jadi bayi sampai dengan usia sekitar 1 tahun bisa menggunakannya. Warna produk juga bermacam-macam sehingga orang tua bisa memilih varian warna yang sekiranya paling disuka. Warnanya umumnya cerah sehingga tampil menarik bagi anak kecil.

Kelebihan produk

Car seat bayi dari brand Pliko tentu memiliki berbagai kelebihan yang membuatnya semakin banyak disukai oleh orang tua. Kursi bayi yang bisa diletakkan di dalam mobil ini sangatlah aman sehingga orang tua tak perlu khawatir saat meletakkan bayi di dalamnya. Selain itu kenyamanan bayi saat berada di kursinya tersebut sudah pasti bisa dijamin. Sebab tempat duduk dan tempat bersandar cenderung empuk. Tidak hanya itu saja tetapi car seat ini juga memiliki kelebihan di harganya yang cenderung ekonomis. Dengan harganya yang relatif lebih rendah maka orang tua bisa memilikinya dengan lebih mudah.

Kelemahan produk

Bagaimanapun juga sebuah car seat haruslah dipasang secara tepat di kursi mobil. Sebab bila tidak tepat maka car seat ini bisa saja tidak aman bagi bayi.Oleh karena itu pemasangannya membutuhkan waktu yang mungkin saja tidak sebentar. Selain itu car seat umumnya tidak disertai dengan mainan sehingga bisa membuat si kecil merasa bosan. Maka ayah dan ibu bisa membawa mainan sendiri sebagai pelengkap kebutuhan si kecil saat duduk di car seat di dalam mobil.

Harga produk

Untuk mendapatkan produk car seat bayi dari Pliko maka Anda bisa membelinya baik di toko offline maupun di toko online. Harga produk umumnya bervarian mulai dari 400 ribu rupiah hingga mencapai 2 juta rupiah. Maka pemilihan produk yang bisa disesuaikan dengan budget.

Pengalaman menggunakan car seat bayi Pliko tentu akan menjadi menyenangkan bila penggunaannya bisa dilakukan dengan tepat. Oleh karena itu pilihlah seri yang tepat dari car seat ini agar si kecil bisa senang saat berada di car seat tersebut.