Blogtimmy.com – Sekarang ini ada banyak sekali genre-genre game yang bisa anda mainkan di perangkat smartphone baik itu versi Android maupun iOS.

Dengan banyaknya piilihan game yang ada, tentunya hal ini akan membuat anda semakin banyak pilihan mode game yang bisa dimainkan. Baik itu game online maupun offline.

Bagi anda yang sering bermain game online maupun offline tentunya akan sangat banyak menemukan perbedaan di kedua mode game tersebut.

Dimana game online yang mengusung Pay To Win, sedangkan game offline yang banyak sekali membutuhkan item tambahan/customisasi karakter dengan menggunakan mata uang khusus yang dibeli.

Selain itu, game offline juga bisa dijeda jika anda ingin melakukan kegiatan sesuatu dan juga bisa menyimpannya.

Lalu apa saja game-game offline yang tersedia saat ini? Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa game offline Android terbaik yang bisa anda coba sebagai diantaranya yaitu :

1. Hitman Sniper


Game offline Android terbaik pertama yang bisa anda coba adalah Hitman Sniper. Dimana, game ini menceritakan sebuah agen bayaran yang hadir dengan banyak misi rahasia.

Walaupun hanya menwarkan misi shooter, akan tetapi game yang satu ini semakin seru karena disisipi dengan beberapa cerita yang akan membuat alur ceritanya semakin seru untuk dimainkan.

Selain itu, game ini juga akan semakin memukau alur ceritanya semakin seru untuk dimainkan. Selain itu, game ini juga akan semakin memukau dengan suguhan customisasi senjata yang menarik.

Hitman Sniper ini hadir dengan permainan yang cukup simple. Walaupun permainannya simple namun grafik tinggi dan juga karakter yang banyak membuat game ini semakin seru. Bukan hanya itu, game ini sendiri hanya memiliki ukuran 76 MB saja.

2. Minecraft

Game offline Android terbaik berikutnya saat ini adalah Minecraft. Game yang sudah dimainkan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia ini akan menyuguhkan permainan yang sangat epic.

Jika sebelumnya para gamer hanya bisa memainkan game ini di PC saja, namun beberapa tahun belakangan game Minecraft ini sudah bisa dimainkan di smartphone Android.

3. Grand Theft Auto: San Andreas

Game offline terbaik berikutnya adalah Grand Theft Auto: San Andreas. Jika anda rindu dengan masa-masa bermain PS-2, maka game offline Android terbaik ini merupakan plihan yang tepat.

Karena pada game ini akan hadir dengan banyak kenangan bermain game GTA pada masa lampau. Untuk bisa memainkan game ini anda harus membelinya dengan harga sekitar 81 ribuan. Sedangkan untuk mode gratis bisa memainkan GTA lain.

Baca juga: Menghitung Usia Kehamilan Dengan Kalkulator Kehamilan Online, Akuratkah?

4. Iron Blade : Legends

Game offline selanjutnya yang tidak kalah menariknya adalah Iron Blade: Legends. Game ini merupakan game besutan gameloft yang hadir dengan grafik kelas tinggi.

Game ini memiliki ukuran cukup besar dan anda bisa memainkannya secara offline. Namun untuk bisa memainkan Iron Blade ini dengan visualisasi kelas tinggi anda harus memiliki spesifikasi smartphone kelas menengah.

5. Death Race

Game offline Android terbaik terakhir yang bisa anda coba adalah Death Race. Game yang hadir dengan konsep balapan perang ini merupakan salah satu game yang paling seru.

Hal yang paling menarik dari game yang satu ini adalah grafik HD dengan mobil dan senjata yang bisa di customisasi.

Selain itu, game ini juga nantinya akan hadir dengan banyak hal menarik yang mungkin akan sangat jarang ditemukan di game lainnya.

Seru –seru kan? Nah, bagi anda yang ingin bermain game offline Android terbaik, beberapa game offline di atas bisa anda coba.

Baca juga: 5 Aplikasi Desain Baju Yang Mudah Digunakan